Habis Berpesta, Niall ‘One Direction’ Bawa Pulang Gadis Misterius

Simpang siur status jomblo Niall Horan membawa berbagai rumor yang melilit dirinya. Setelah dirumorkan sedang dekat dengan penyanyi cantik, Ariana Grande, kini media hibura n tengah gencar memberitakan kehidupan asmara personil grup musik beken One Directon tersebut. Belum lama ini, Niall diberitakan menghadiri sebuah pesta semalam suntuk, namun yang membuat heboh bukanlah hal tersebut, melainkan Niall membawa pulang seorang gadis yang tidak diketahui identitasnya.

Habis Berpesta, Niall ‘One Direction’ Bawa Pulang Gadis Misterius. ~ MailOnline
Habis Berpesta, Niall ‘One Direction’ Bawa Pulang Gadis Misterius. ~ MailOnline

Minggu (21/6) kemarin, usai pesta sekitar pukul 5 pagi waktu setempat, Niall kepergok membawa pulang gadis berambut cokelat ke rumahnya. Namun, tak hanya berdua, mereka terlihat ditemani seorang pria yang juga ikut berpesta di klub malam London, Cirque Le Soir.

Kamera paparazzi pun sempat mengambil gambar mereka sesaat setelah pesta tersebut usai. Tampak dalam foto, penyanyi asal Irlandia tersebut nampak kasual dengan kaos dan jaket denim. Ia juga mengenakan topi yang kompak dengan warna sepatu suede miliknya.

Tampak Niall membawa pulang seorang gadis ke rumahnya. ~ mailonlie.com

Seperti yang dilansir oleh MailOnline, Niall baru saja menghabiskan waktu bersama teman-teman sekolahnya. Namun gadis yang dibawanya pulang itu adalah wanita yang telah menarik perhatiannya.

“Niall berpesta dengan teman-teman sekolah dari Irlandia dan menyamar dalam kerumunan dengan mengenakan kaus putih kasual, celana jeans dan topi penutup yang katanya terinspirasi oleh David Beckham,” terang sumber. “Dia dikelilingi gadis-gadis yang bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, tapi wanita cantik berambut cokelat ini tampaknya berhasil menangkap mata Niall karena keduanya kemudian bertukar nomor.”

Niall Horang memang mengaku sedang sendiri setelah hubungannya dengan mahasiswa Sydney, Melissa Whitelaw, yang mulai ia kencani beberapa bulan lalu kandas di tengah jalan. Namun tak perlu banyak waktu lama bagi personil One Direction ini untuk segera menemukan wanita baru. Tak hanya digosipkan sedang dekat dengan Arian Grande, beberapa saat lalu Niall juga kepergok jalan bareng anak perempuan pelatih Chelsea Jose Mourinho, Matilde.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.