Habis Kesabaran, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Cepat Pergi Dari Hidupnya

Drama panjang perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor rupanya belum menemui titik terang. Masalah yang terlalu berbelit-belit bahkan membuat kesabaran Risty Tagor habis  dan berharap agar keputusan cerai segera ia terima demi memperolehkehidupan yang lebih tenang.

Habis Kesabaran, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Cepat Pergi Dari Hidupnya ~ liputan6.com
Habis Kesabaran, Risty Tagor Ingin Stuart Collin Cepat Pergi Dari Hidupnya ~ liputan6.com

Di mata Risty Tagor, Stuart adalah orang yang pintar memutarbalikan fakta. Untuk kasus soal anak misalnya, Risty merasa sudah difitnah oleh Stuart. Kepada media, Stuart mengaku tak pernah diizinkan bertemu anaknya. Padahal menurut Risty, dirinya beberapa kali memberi kesempatan kepada Stuart untuk bertemu si buah hati, namun tak pernah diindahkan oleh pria yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

“Saya kadang sedih. Jadi dia (Stuart Collin) itu enak sekali, sudah menyakiti tapi tak pernah mengaku. Kapan dia mau pergi dari kehidupan saya,” ungkap Risty belum lama ini.

Lebih jauh Risty mengungkapkan bahwa segala kesalahan dan perbuatan jahat Stuart tak pernah ia lupakan. Bahkan yang lebih membuatnya lebih kesal lagi, saat Stuart bersikp seolah-olah tidak pernah berbuat salah. “Sedihnya cuma satu, sampai detik ini dia (Stuart) tidak pernah merasa melakukan semua itu,” lanjutnya.

Bukan hanya dirinya yang tersakiti, Risty Tagor juga mengakui kalau keluarganya sudah dibuat sakit hati oleh Stuart Collin. “Dia enggak ingat, enggak merasa bikin salah, padahal kami semua, keluarga besar saya korbannya Stuart Collin. Kami difitnah, dizalimin dan disakiti,” pungkas ibu dua anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.