Habiskan Bulan Madu Bersama Jennifer Aniston, Justin Therox Nyaris Mati

Pernikahan diam-diam yang dilakukan Justin Theroux dan Jennifer Aniston di musim panas lalu, cukup terbilang mengejutkan. Kendati demikian, publik turut berbahagia dengan pernikahan kedua Jennifer Aniston ini. Lepas menggelar pernikahan, keduanya pun memutuskan untuk berbulan madu ke Bora Bora.

Habiskan Bulan Madu Bersama  Jennier Aniston, Justin Therox Nyaris Mati ~ mirror.co.uk
Habiskan Bulan Madu Bersama Jennier Aniston, Justin Therox Nyaris Mati ~ mirror.co.uk

ALih-alih menikmati bahagianya sebagai pengantin baru, rupanya Theroux mengalami musibah dan hampir membuatnta meninggal. Diwartakan Aceshowbiz, Sabtu (5/12/2015), Justin Theroux melakukan scuba diving dengan beberapa temannya dengan instruktur yang tak lancar berbahasa Inggris. Ketika kelompoknya turun cukup dalam, ia memperhatikan oksigennya sudah sampai batas merah.

Sebelum insiden terjadi, Jennifer Aniston katakan pada instrukturnya itu, ia diberitahu untuk terus berenang. Akhirnya, ia pun menikmati pemandangan bawah laut yang begitu indah.

Setelah melihat kedua tangki oksigennya sudah merah, dan dirinya berada jauh di dalam, ia pun mencoba untuk berkomunikasi dengan instrukturnya lagi, “Saya gunakan setiap sinyal tangan, mungkin bisa membantu.”

Justin Theroux mengirim gelembung di mana-mana, dan air masuk ke tenggorokannya. Akhirnya, ia pun diberi respirator darurat. “Ini bukan perasaan yang hebat. Otak kamu bisa gila…Ya Tuhan, ini adalah beberapa rencana untuk membunuh saya.”

Bintang The Leftovers ini mengetahui instrukturnya tidak bisa membawa mereka kembali ke permukaan dengan cepat karena mereka telah berenang jauh dari perahu. Setelah kejadian itu, ia tak ingin lagi pergi scuba diving.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.