Habiskan Malam Di Hotel, Miley Cyrus-Jared Leto Jalani Hubungan Tanpa Status

Sama-sama single namun ketahuan menghabiskan malam berdua di sebuah hotel memicu rumor yang menyebutkan bahwa Miley Cyrus dan Jared leto tengah menjalani hubungan tanpa status. Namun sebenarnya rumor kedekatan mereka berdua sudah terdengar sejak lama. Bahkan sejak Miley Cyrus masih menjadi kekasih Liam Hemsworth.

Miley Cyrus dan Jared Leto dirumorkan menjalani hubungan tanpa status dan ketahuan menghabiskan malam di hotel yang sama~ www.pakistantoday.com.pk
Miley Cyrus dan Jared Leto dirumorkan menjalani hubungan tanpa status~ www.pakistantoday.com.pk

Dan kini saat keduanya sama-sama single, kedekatan tersebut kembali terdengar lagi. Miley dan Jared sendiri memang beberapa kali terlihat menghadiri sebuah acara bersama. Keduanya bahkan tak segan memposting foto kebersamaan tersebut di akun media sosial masing-masing. Menurut banyak orang gesture dan tingkah laku mereka menunjukkan hubungan yang lebih dari sekedar teman biasa. Namun sayangnya hingga kini keduanya mengaku hanya bersahabat saja dan tidak sedang menjalani romansa cinta.

Dan saat sebuah acara di Los Angeles beberapa waktu yang lalu, banyak yang melaporkan bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel. Padahal saat itu Miley dan Jared tidak sedang berada dalam sebuah acara yang sama. Sebenarnya Jared bisa saja datang ke rumah pemeran Hanah Montana tersebut. Tapi dia tak melakukan hal tersebut demi menghindari serbuan paparazi yang kepo akan hubungan mereka.

“Pekan lalu keduanya menghadiri acara penggalangan dana yang berbeda, tapi di akhir hari mereka bertemu di sebuah hotel di West Hollywood. Ketika mereka menghbiskan malam di hotel, mereka check in secara rahasia” tutur sebuah sumber pada Star Magazine. Sumber itu juga menyebutkan bahwa Miley bukanya tak tahu reputasi Jared Leto yang seorang player.

Miley mengaku mengetahui hal tersebut namun tak mempedulikanya karena dia menganggap pentolan 30 Second to Mars itu bukan kekasihnya. “Miley mengetahui jika Jared memiliki banyak wanita di sekelilingnya. Tapi dia bilang pada temanya kalau dia tak mempedulikan hal tersebut. Miley Cyrus bahagia menjalani hal ini dan ia ingin menjaga hubunganya dengan Jared sebagai sebuah kerahasian” ujar sumber tersebut lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.