Tepis Isu Selingkuh Hingga Cerai, Raffi Hadiahkan Ini Untuk Nagita di Ultah Pernikahan

Tanggal 17 Oktober 2016 menjadi hari istimewa bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena hari itu bertepatan dengan ultah pernikahan mereka yang ke-2.

Selama dua tahun berumah tangga, banyak cobaan datang menerpa kehidupan pasangan ini. Dari isu selingkuh, hingga yang terbaru isu gugatan cerai. Nah seakan menepis itu semua, Raffi memberikan hadiah spesial kepada Nagita di ultah pernikahan mereka yang ke-2.

buket-raffi-nagita-ins
Instagram/indah_octha

“Dear NAGITA SLAVINA n RAFATHAR

‘Happy 2nd wedding anniversary dear Nagita’

I love you

RAFFI AHMAD”

Raffi memberikan buket bunga yang memiliki warna dominan merah dan orange, serta beberapa bunga warna ungu. Tetapi bunga ini bukan hanya untuk sang istri saja, Raffi tak lupa memberikan ucapan untuk sang buah hati, Rafathar.

Rafathar Malik Ahmad buah hati pernikahan Raffi dan Nagita yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu. Bayi mungil ini memberikan warna baru bagi pernikahan Raffi dan Nagita.

Meski sering diterpa isu tak sedap perihal kehidupan rumah tangganya, namun pasangan Raffi dan Nagita tetap selalu romantis di berbagai kesempatan. Mereka juga terlihat selalu kompak, tak hanya berdua tetapi juga kompak bertiga bersama dengan sang buah hati.

Kondisi ini semakin memperlihatkan jika kabar miring mengenai kehidupan rumah tangganya hanya isu belaka. Nah kalau menurut kamu bagaimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.