Hadiri Acara Fashion Show Di London, Tao Eks ‘EXO’ Dicibir Netizen

Huang Zi Tao atau yang lebih dikenal sebagai Tao mantan pesonil EXO kini kembali menjadi bahan bulan-bulanan netizen. Namun, kali ini bukan karena keputusannya yang memilih hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, EXO melainkan karena etika yang dipertontonkannya dianggap kurang pantas.

Tao eks EXO datang terlambat ketika menghadiri acara fashion show di London ~ soompi.com
Tao eks EXO datang terlambat ketika menghadiri acara fashion show di London ~ soompi.com

Seperti yang dilaporkanNate, Senin (21/9/2015),Tao datang terlambat saat menghadiri pagelaran busana Versace yang berlangsung di London, Inggris, baru-baru ini. Tak hanya datang terlambat, namun rupanya Tao juga ikut menyelinap masuk ke dalam catwalk bersama model yang tengah beraksi demi mendapat tempat duduk palin depan.

Tao--mengenakan setelan jas biru--terlihat berjalan dengan santai saat model Fashion Show London, Inggris, tengah beraksi ~ soompi.com
Tao–mengenakan setelan jas biru–terlihat berjalan dengan santai saat model Fashion Show London, Inggris, tengah beraksi ~ soompi.com

Bahkan editor Vogue terlihat hanya mengerutkan keningnya ketika melihat perilaku memalukan Tao tersebut. Tao pun mendapatkan kritikan pedas dari publik. Tao sempat meminta maaf karena mengganggu acara fashion show itu. “Satu jam sebelum acara dimulai, Tao telah pergi menuju lokasi. Sayangnya, kemacetan parah hingga membuat Tao telat,” ujar wakil dari Tao.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun bereaksi dan mengecam perilaku Tao yang sangat tidak sopan tersebut. “Saya sungguh tak menyangka jika Tao bisa bersikap seperti ini. Beruntung di akeluar dari EXO. Sungguh memalukan!” tulis pengguna [+165, -3], dilansir NatizenBuzz.

“Kelakuan Tao yang datang telat dan berjalan di antara model pagelaran busana Versace sungguh merupakan perilaku tak pantas dan sopan. Kim Kardashian juga pernah datang telat, di alangsung disoraki pengunjung. Beruntung Tao tak mendapatkan sindiran,” tambah pengguna dengan nama eustella.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.