Hadiri Acara Syukuran Tujuh Bulanan Istri, Raffi Ahmad Naik Ojek

Di balik hikmatnya acara ‘Tujuh bulanan’ yang digelar oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ternyata ada cerita menarik dari Raffi. Yak, demi menghadiri acara syukuran ‘Tujuh bulanan’ kehamilan sang istri, Raffi rela menumpang ojek dari bogor menuju kediaman Nagita agar dapat datang tepat waktu.

Hadiri Acara Syukuran Tujuh Bulanan Istri, Raffi Ahmad Naik Ojek - detik.com
Hadiri Acara Syukuran Tujuh Bulanan Istri, Raffi Ahmad Naik Ojek – detik.com

Syukuran ‘Tujuh bulanan’ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah berlangsung hari ini (Minggu 14/6/2015) siang tadi dan tertutup bagi awak media.

Raffi tiba dikediaman Nagita sekitar pukul 13.00 dengan menumpang sebuah ojek. Ojek tersebut langsung masuk ke pagar rumah dan Raffi pun membuka penutup kepala jaket yang melindungi kepalanya. Ia hanya mengenakan kaos oblong putih dan jeans biru dengan pelindung jaket. Setelah tiba di lokasi acara, Raffi pun langsung masuk ke rumah untuk bersiap-siap mengikuti prosesi acara.

“Tadi dari Cibubur. Habis acara langsung saya bawa kesini,” ujar sang pengemudi ojek.

Banyak artis yang menjadi tamu di acara syukuran ‘Tujuh bulanan’ Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. terpantau Uya Kuya, Camelia Malik dan artis-artis lainnya yang hadir ke kediaman Nagita khusus untuk menghadiri acara syukuran sang sahabat.