Hadiri CMT Music Awards, Carrie Underwood Tampil Seksi dan Langsing

Hadiri CMT Music Awards, penyanyi Carrie Underwood membuktikan ia adalah tipe wanita yang tak kesulitan mengembalikan tubuh seksinya usai melahirkan. Carrie yang baru melahirkan beberapa bulan yang lalu menunjukkan bahwa memiliki body yang langsing dalam waktu singkat bukanlah mimpi semata.

Carrie Underwood tampil langsing dan cantik di CMT Music Awards pasca mehirkan buah hatinya pada awal maret yang lalu~www.redcarpet-fashionawards.com
Carrie Underwood tampil langsing di CMT Music Awards ~www.redcarpet-fashionawards.com

Hal ini dibuktikan oleh pleantun lagu “Jesus, Take the Wheel” ini saat menghadiri acara anugrah musik CMT Music Awards, Kamis kemarin. Di acara tersebut, Carrie benar-benar menyita perhatian kamera wartawan yang mengabadikan para selebriti dan penyanyi yang hadir di ajang penghargaan untuk insan musik Country tersebut.

Bagaiman tidak, pasca melahirkan sekitar bulan Maret kemarin, tubuh istri dari Mike Fisher ini sudah langsing dan kencang kembali. Carrie bahkan membuat banyak wanita iri karena memperlihatkan tubuh seksi dan langsing dalam balutan mini white dress yang melekat di tubuhnya.

Tentu aja tubuh langsing Carrie Underwood di acara CMT Music Awards ini membuat banyak puhak terperangah. Tak terkecuali awak media yang lansung mengerebuti ibunda dari Isaiah Michael Fisher ini. Carrie tentu saja ditanyai rahasia tampil langsing sehingga mini white dress rancangan Thomas Wylde ini bisa melekat sempurna di tubuhnya.

Carrie mengungkapkan awalnya dia sangat sulit untuk menurunkan berat badanya. Apalagi bekas operasi cesar membuatnya merasa khawatir untuk melakukan olahraga. Namun setelah mendapat informasi dari dokter pribadinya dan memberikan tubunya beristirahat pasca melahirkan, Carrie kemudian memutuskan untuk ngegym kembali.

“Aku tidak bisa melakukan olah raga selama beberapa Minggu karena aku mendapatkan informasi yang salah terkait bekas operasi cesar ku. Tapi sekarang, aku sudah tahu faktanya sehingga aku kembali melakukan gym dan olahraga membentuk tubuhku kembali. Aku membuat semuanya jadi nyata sesuai kemmapuanku, aku melakukan sebisa yang aku bisa” tutur penyanyi cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.