Hadiri Panasonic Gobel Award, Atiqah Hasiholan Pamer Kalung 1,7 Miliar

Pagelaran Panasonic Gobel Awards 2015 seolah menjadi ajang bagi para selebriti untuk menunjukkan kemewahannya. Tak sedikit dari entertainer yang mengusung pakaian serba mewah di ajang insan pertelevisian itutak terkecuali Atiqah Hasiholan. Meski datang tanpa ditemani sang suami, kemunculan istri Rio Dewanto itu cukup menyita perhatian lantaran sinar kemilau yang terpancar dari lehernya.

Atiqah Hasiholan. ~ viva.id
Atiqah Hasiholan. ~ viva.id

Dengan memadukan kemeja putih dengan rok abu-abu megah bertabur payet layaknya seorang wanita karier, bintang film Cinta Selamanya tersebut terlihat elegan memakai kalung berlian yang harganya ditaksir senilai Rp 1,7 Miliar. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sengaja menggunakan kalung mewah tersebut di acara khusus seperti Panasonic Gobel Awards 2015.

Atiqah Hasiholan tampak menawan dengan busana dan perhiasan mewahnya. ~ liputan6.com
Atiqah Hasiholan tampak menawan dengan busana dan perhiasan mewahnya. ~ liputan6.com

“Sederhana tapi rapih. Iya, (kalung) Ini dari The Palace. Untuk acara ini khusus saya memakai ini. Ya mahal pokoknya,” akunya. “Kalau berlian, nggak bisa dipungkiri. Perempuan itu cantik. Sinar berlian itu membuat wanita tambah cantik,”. Sementara saat ditanya perihal kepemilikan perhiasan tersebut, Atiqah menjawab, “Ini bukan ambasador, hanya di-support (berlian). Kebetulan memang saya juga suka perhiasan. Sengaja memadupadankan rok megah dengan kemeja putih, seperti wanita karir.”

Sedangkan busana yang membuat ia jadi perhatian khalayak tersebut merupakan hasil rancangan Andreas Odang. Sudah sejak lama dirinya mengaku bekerjasama dengan sang desainer. Selain merasa cocok, menurutnya desain Odang sangat nyaman saat dikenakan. “Kita memang sudah biasa (pakai). Aku merasa kalau memakai pakaian rancangan Odang itu terasa simpel. Membuat perempuan lebih elegant dan comfort. Kita memang sudah lama kerjasama. Aku cocok banget sama dia,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.