Hadiri Paris Fashion Week, Rita Ora Pakai Gaun Seksi Tanpa Underwear

Penyanyi cantik Rita Ora membuat banyak mata terbelalak saat mengahdiri acara Paris Fashion Week malam kemarin. Bagaimana tidak jika mantan kekasih Calvin Harris ini, mengenakan gaun super seksi dengan potongan yang cukup berani di berbagai bagian sensitif tubuhnya. Dan dari potongan gaun yang seksi itulah Rita Ora diketahui tak mengenakan underwear dibaliknya.

Hadiri ajang pagelaran busana Paris fashion Week, Rita Ora pakai gaun seksi tanpa underwear~ www.chron.com
Hadiri Paris fashion Week, Rita Ora pakai gaun seksi tanpa underwear~ www.chron.com

Rita Ora jadi tamu yang duduk di barisan depan acara Paris Haute Couture Fashion Week pada Senin malam kemarin. Baru saja datang, penyanyi cantik ini sukses mencuri perhatian banyak orang dengan gaun yang dikenakanya. Rita memakai mini little dress berwarna orange ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya.

Yang jadi perhatian adalah bagaimana design dan model gaun yang dikenakan olehnya. Gaun berwarna orange cerah itu seolah tak lebih dari beberapa lembar potongan kain, yang hanya dikaitkan dengan tali-tali sebagai aksesoriesnya. Gaun tersebut juga terlihat terbuka di beberapa bagian tubuh Rita seperti punggung, pinggul, perut, dan juga sebagain dari selangkanganya.

Dengan potongan gaun yang cukup berani ini, terlihat jelas bahwa Rita tak mengenakan pakaian dalam ditubuhnya. Siapapun yang melihat pasti akan tahu bahwa dengan gaun seperti itu, tak mungkin Rita mengenakan bra ataupun celana dalam. Kontan saja penampilanya kali ini menjadi berita hangat di beberapa media yang mengekpose bagaimana seksinya penyanyi cantik ini.

Rita Ora memang gemar berpakaian seksi dari waktu ke waktu. Di ajang Billboard Musik Award tahun lalu, Rita juga membuat mata terperangah dengan gaun super seksi rancangan Fausto Puglisi. Sempat beredar pula foto Rita Ora dalam balutan gaun hitam seksi bersama Harry Styles. Rita pun kembali masuk dalam jajaran selebritis yang terkena wardrobe malfunction, saat payudara terlihat ketika berenang di pantai beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.