Hadiri Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Minta Pegang Perut Risty Tagor

Gugatan cerai yang diajukan Risty Tagor untuk suami Stuart Colling kini sudah memasuki tahap persidangan. Jika Risty Tagor yang bersikeras untuk berpisah, hal berbeda justru diinginkan Stuart Colling. Pria 24 tahun tersebut tetap mempertahankan rumah tangganya dan berharap kondisi bisa kembali rukun seperti sedia kala.

Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Minta Pegang Perut Risty Tagor ~ liputan6.com
Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Minta Pegang Perut Risty Tagor ~ liputan6.com

Bahkan, ketika bertemu Risty di ruang mediasi, Stuart coba bersikap akrab. Cowok blasteran Inggris itu meminta izin untuk memegang perut sang istri yang tengah hamil lima bulan. “Dia bilang mau pegang (perutnya) saya bilang boleh, nggak masalah,” kata Risty TagorĀ Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Lebih lanjut, Risty mengungkapkan bahwa suasana sidang mediasi sempat berjalan baik, dan baik Ristry maupun Stuart terlihat mulai akrab bebincang-bincang. Sayangnya, keakraban tersebut tidak membuat hati Risty luluh untuk mencabut kembali gugatan perceraiannya kepad Stuart Colling.

Kami ngobrol, tanya sudah sehat dan tanya keadaan dia. Katanya dia sudah sehat, sudah dilepas juga (pen) yang di tangannya, alhamdulillah,” papar Risty Tagor. “Di dalam lama (ngobrol), sempat tanya-tanya keadaannya. Tapi hingga saat ini tetap pada keinginan awal (cerai),”

Sementra itu, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun belum berumur setengah tahun pernikahannya, Risty malah menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.