Hadiri Sidang Putusan Cerai Dengan Serba Ungu, Julia Perez Resmi Menjanda

Setelah melewati proses peceraian yang cukup pelik, akhirnya pedangdut Julia Perez akhirnya resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan wanita yang akrab dipanggil Jupe tersebut dan sang suami, Gaston Castano resmi bercerai.

Hadiri Sidang Dengan Serba Ungu, Julia Perez Resmi Menjanda ~ liputan6.com
Hadiri Sidang Dengan Serba Ungu, Julia Perez Resmi Menjanda ~ liputan6.com

Dengan senyum merekah, Jupe pun menyatakan rasa gembiranya yang luar biasa. “Yang pastinya saya bahagia banget, saya senang banget,” kata Julia Perez, saat ditemui usai sidang putusan cerai.

“Saya juga berterima kasih kepada bapak hakim, Pak Puji, telah memberi keputusan seadil-adilnya,” ujar Jupe melanjutkan.

Jupe yang kala itu datang dengan mengenakan pakaian serba ungu mengungkapkan kebahagiaanya bisa cerai dari pesepakbola asal Argentina itu. Ia bahkan sampai tidak bisa mengucap banyak kata-kata.

“Saya enggak bisa banyak berkata-kata. Saya sangat bahagia sekali hari ini. Sekali lagi terima kasih.” Tak main-main, sebagai bentuk rasa syukur atas gugatannya yang telah dikabulkan, Jupe berencana akan mengadakan syukuran.  “Kemarin ada pengajian, nanti ada juga rencana syukuran. Ya karena akhirnya saya bisa keluar dari ketakutan itu. This is my independent day!” ucapnya sambil tertawa.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Jupe juga menjelaskan bahwa penampilan serba-ungu hari ini sudah sangat ia persiapkan dari jauh hari. Baju itu memang sengaja khusus ia buat untuk merayakan “kebebasannya” hari ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.