Hadiri Ulang Tahun Arsy, Luna Maya Diledek Kepingin Momongan

Luna Maya diledek netizen sudah kepingin punya momongan pasca berfoto bersama Arsy dan Ashanty di pesta peryaan ulang tahun balita cantik tersebut. Sebagai sahabat Ashanty, Luna tentu saja diundang untuk menghadiri ulang tahun super mewah putri Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut.

Luna Maya diledek netizen ingin segera punya momongan pasca dirinya berfoto dengan baby Arsy dan Ashanty~www.bintang.com
Luna Maya diledek netizen ingin segera punya momongan ~www.bintang.com

Luna pun mengabadikan foto bersama dengan Arsy dan Ashanty yang diberinya caption: Anak Cantik ulang tahun ?❤️ #arsy1stbday. Foto tersebut mendapat komentar positif dari follower Luna. Namun tak sedikit yang meledek mantan kekasih Ariel Noah ini sudah kepingin menikah dan memiliki momongan.

“@reinobarack. @lunamaya udah. Pingin tuh. Pasti nanti anaknya cuaaakeep poool.??” tutur seorang netizen mengomentari foto itu. “Pengin yaaa jeng luna,mkax cpetan jeng” tutur seorang lagi. “Kak @lunamaya aku doain semoga cepat merit dan punya momongan” doa seorang yang lainya lagi. “Ayo luna nyusul, biar punya momongan” tulis seorang netizen lagi.

View this post on Instagram

Anak Cantik ulang tahun 😘❤️ #arsy1stbday

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Ledekan ini diberikan netizen lantaran mereka tahu hubungan Luna dan kekasihnya, Reino Barrack memang sudah cukup lama terjalin. Namun hingga kini, baik Luna ataupun Reino belum menunjukkan tanda-tanda akan membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius seperti pernikahan. Luna pun terkesan santai menanggapi pertanyaan kapan akan menikah dengan Reino.

Luna bahkan terkesan pasrah dan menyerahkan nurusan jodoh pada Yang Maha Kuasa. “Namanya kan kita nggak pernah tahu saya mati besok atau nikah besok saya juga nggak tahu. Kalau kita orang yang beragama pasti tahu kalo jodoh, maut, dan rezeki semua ada ditangan Tuhan kan,” tutur wanita cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.