Hailey Baldwin Bantah Menyuruh Justin Bieber Hapus Tato Selena Gomez

Hailey Baldwin membantah menyuruh Justin Bieber untuk menghapus tato Selena Gomez di lenganya. Justin belakangan ini memang tengah disibukan dengan keinginanya untuk menghapus tato Selena Gomez dari lenganya. Tato yang pernah dibuatnya untuk menunjukkan cintanya pada sosok Selena Gomez.

Hailey Baldwin membantah menyuruh penyanyi asal Kanada Justin Bieber untuk menghapus tatao Selena Gomez~ www.inquisitr.com
Hailey Baldwin membantah menyuruh Justin Bieber untuk menghapus tato Selena Gomez~ www.inquisitr.com

Sosok Hailey Badwin kemudian dituduh sebagai pihak yang meminta Justin untuk menghapus tato Selena Gomez dari lengan penyanyi muda ini. Konon Hailey Badlwin sangat cemburu melihat tato bergambar wajah Selena di tubuh Hailey Baldwin. Apalagi mengingat fakta bahwa Justin memang masih memiliki rasa sayang yang besar untuk Selena Gomez.

“Baldiwn mungkin bisa bersikap baisa saja pada setiap wanita yang mesra dengan Justin Bieber. Tapi ketika ini berhubungan dengan mantan pacara Justin, Selena Gomez; Baldwin tak bisa menahan diri. Apalagi ada tato Selena sebagai pengingat untuk Justin. Hailey Baldwin lantas memaksa Justin untuk menghapus tato Selena dari tanganya” klaim sebuah sumber untuk Celeb Dirty Laundry.

Namun berita ini lantas dibantah oleh pihak Hailey Baldwin. Pihak Hailey mengaku tak pernah menyuruh Justin, untuk menghapus tato bergambar wajah Selena Gomez itu dari tanganya. Justin sendiri memang ingin menghapus tato Selena dari tubuhnya, karena sadar bahwa hubunganya dengan gadis cantik itu sudah berakhir.

“Hailey Baldwin tidak ada hubunganya sama sekali dengan keinginan Justin Bieber untuk menghapus tato bergambar Selena Gomez dari tubuhnya. Justin pernah bilang pada Hailey bahwa dia memang ingin menghapus tato wajah Selena dari tubuhnya, lama sebelum mereka berdua dikabarkan dekat” kutip Inquistr.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.