Hailey Baldwin Berharap Ditembak Justin Bieber Saat Valentine?

Model cantik Hailey Baldwin dikabarkan berharap Justin Bieber menembak dirinya saat hari valentine tiba. Hubungan antara Hailey Baldwin dengan Justin Bieber memang menjadi misteri. Pasca ketahuan bermesraan dan berlibur bareng Justin Beiber awal tahun lalu, kini keduanya makin jarang terlihat bersama untuk menghabiskan waktu.

Model cantik dan belia Hailey baldwin kabarnya inginditembak Justin Bieber saat valentine tiba~ www.nydailynews.com
Hailey Baldwin kabarnya ingin ditembak Justin Bieber saat valentine~ www.nydailynews.com

Belakangan Justin Bieber dikabarkan kembali bermesraan dengan Kourtney Kardashian. Sebelumnya, Justin jug terlihat kencan dengan seorang wanita yang parasnya mirip sekali dengan Selena Gomez. Namun sepertinya hal itu tak mengurangi rasa sayang di hati Hailey Baldwin untuk pemilik tembang What do You Mean ini.

Hailey dikabarkan masih setia menunggu Justin untuk berubah. Wanita cantik ini juga konon berharap Justin akan menunjukkan keseriusannya, dengan cara mengumumkan tentang hubungan mereka berdua saat valentine nanti. “Dia (Hailey) berharap Justin menunjukkan bahasa tubuh yang nyata saat Valentine nanti. Dia berharap bahwa ini akan menunjukkan bahwa hubungan mereka kini telah resmi terjalin” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Media ini mengklaim bahwa Hailey sebenarnya sudah lama menaruh hati pada sosok Justin Bieber. Hailey konon sudah jatuh cinta pada Bieber saat penyanyi asal Kanada ini menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Harapan Hailey kembali timbul pasca Justin pustus dengan Selena, dan mereka kini kembali dekat.

Justin sendiri kabarnya belum bisa mengaggap Hailey sebagai wanita spesial pengganti Selena Gomez dihatinya. Namun itu tak menghalangi Hailey untuk terus berharap. Hollywood Life mengklaim bahwa Hailey ingin sering nongkrong bareng Justin untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar teman. “Hailey ingin terlihat didepan publik bersama Justin sesering mungkin. Dia juga berharap Justin membicarakanya didepan umum seolah mereka resmi menjadi pasangan” kutip media itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.