Hailey Baldwin Membantah Berkencan dengan Luke Hemmings

Model cantik Hailey Baldwin, yang sempat dikabarkan berkencan dengan vokalis 5 Seconds of Summer, Luke Hemmings, membantah mentah-mentah kabar tersebut. Hailey, mengatakan bahwa dia tidak berkencan dengan Luke Hemmings.

Hailey mengatakan tak pernah berkencan dengan Luke Hemmings
Hailey mengatakan tak pernah berkencan dengan Luke Hemmings

“Aku tak pernah berkencang dengan Luke dari 5 Seconds of Summer. Jadi jika semua orang merasa ingin tahu. Itulah kebenarannya.” Tulis model berusia 18 tahun tersebut di akun twitternya.

Namun, tak lama setelah menulis kicauan tersebut di twitter, Hailey Baldwin langsung menghapus tweetnya.

Hailey Baldwin dan Luke Hemmings dirumorkan berkencan sejak mereka terlihat sedang menikmati makan malam berdua di New York. Menurut sumber yang dilansir oleh E! News, baik Luke dan Hailey tak memiliki perasaan lebih satu sama lain. Mereka hanya berteman baik saja dan mereka berhubungan hanya untuk beberapa proyek semata.

Saat ini, Luke Hemmings yang berusia 19 tahun, sedang dirumorkan dekat dengan Arzaylea, seorang bintang yang terkenal di instagram. Mereka sempat terlihat berdua saat menonton konser All Time Low. Lain lagi, Hailey yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan penyanyi “What Do You Mean”, Justin Bieber, kini juga dikabarkan dekat dengan Cody Simpson.