Hakim Ungkap Harga Shinta Bachir Lebih Mahal dari Tyas Mirasih

Pasca terungkapnya inisial TM sebagai Tyas Mirasih, pemberitaan tentang kasus prostitusi artis masih berlanjut. Dalam kasus dimana Robby Abbas menjadi terdakwa, ada beberapa nama artis yang juga terseret dalam kasus tersebut. Salah satunya adalah artis dengan inisial SB yang dikabarkan bahwa itu adalah inisial untuk Shinta Bachir.

Tyas Mirasih dan Shinta Bachir

Kabar tentang tersangkutnya Shinta Bachir dalam kasus prostitusi artis ini sudah ramai sejak bulan Juni lalu. Sidang putusan yang dibacakan oleh hakim pada hari senin (26/10) kemarin menyatakan bahwa TM atau Tyas Mirasih bersama 2 artis lainnya SB (Shinta Bachir) dan AA (Amel Alvi) sebagai artis binaan terdakwa Robby Abbas. Dari ketiga nama yang tersebut diatas hanya Amel Alvi yang berkenan untuk hadir pada sidang tersebut sebagai saksi.

“Lalu tamu Budi Kusuma, seperti biasa ada 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” lanjut Effendi selaku hakim pada persidangan tersebut. Dari pernyataan tersebut diketahui tarif SB atau Shinta Bachir lebih mahal dibanding TM atau Tyas Mirasih yang tarifnya Rp. 25 Juta. Sekali melayani tamu, Robby memasang harga Rp. 40 Juta untuk Shinta Bachir.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.