Hal Yang Kerap Dipesankan Almarhumah Mpok Nori Pada Julia Perez

Meninggalnya komedian senior Betawi, Mpok Nori ternyata juga sangat memukul hati pedangdut seksi Julia Perez. Jupe merasa sanat terpukul pasalnya secara berturut-turut, dua orang sahabatnya yakni Olga Syahputra dan Mpok Nori, tutup usia dalam waktu yang berdekatan.

 Jupe dipesankan beribadah oleh Mpok  Nori
Jupe selalu dipesankan untuk beribadah oleh Mpok Nori~www.bintang.com

Selaku junior yang mengaku sangat menghormati dan mengagumi sosok Mpok Nori, Jupe pun terlihat diantara pelayat yang datang ke rumah duka. Sosok Jupe tampak ikut larut dalam suasana duka dan haru biru di rumah almarhumah yang terletak di Kawasan Bambu Apus, Jakarta Tmur. Jupe juga terlihat mengantar jenazah komedian Betawi ini ke peristirahatan terakhirnya di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sosok Mpok Nori yang apa adanya dan tidak berlebihan membuat juniornya termasuk Julia Perez mengaku sangat mengaguminya. Jupe mengungkapkan bahwa sosok Mpok Nori adalah komedian yang sederhana dan bersahaja. Lucunya pun natural dan alami. Tidak dibuat-buat dan apa adanya sehingga mampu mengocok perut para penonton yang melihat aksinya baik langsung atau melalui layar kaca.

Jupe pun mengaku lumayan dekat dengan sosok wanita yang meninggal pada usia 84 tahun tersebut. Beberapa kali terlibat dalam suatu produksi yang sama, banyak hal yang dipesankan kepada Julia Perez. Tentu saja sebagai komedian dengan usia lebih senior, Mpok Nori tak segan untuk selalu menasehati dan membagi pengalamanya ke Jupe. Salah satunya yang seling diingat Jupe adalah pesan Mpok Nori untuk tidak meninggalkan ibadah sholat lima waktu.

Jupe mengatakan Mpok Nori selalu mengingatkan dirinya untuk tak melupakan kewajibanya tersebut. “Dia suka ngingetin udah salat apa belum. Senang ngobrol juga kalau di kerjaan asyik orangnya,” ungkap wnaita seksi ini. Jupe pun mengatakan bahwa dunia entertainment Indonesia benar-benar menghadapi masa yang buruk pasca empat pesohornya, harus tutup usia dalam waktu yang berdekatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.