Halle Berry Harus Kembali Menghadapi Sidang Perceraian

Aktirs Halle Berry harus bercerai dengan suaminya Olivier Martinez setelah dua tahun berumah tangga. Dalam hal ini, Halle yang mengajukan cerai.

Pernikahan keduanya dengan Oliver Martinez harus kandas, eonline.com
Pernikahan keduanya dengan Olivier Martinez harus kandas, eonline.com

Halle dan Olivier mengatakan bahwa sangat berat mereka menerima kenyataan bahwa mereka harus bercerai. Mereka juga akan tetap menghormati satu sama lain kedepannya dan akan fokus untuk membesarkan putra mereka, Marco.

Pada bulan Januari tahun ini, mereka terlihat bertengkar di bandara internasional Los Angeles. Saat itu, Olivier Martinez memukul petugas bandara dengan kursi mobil dan mendorongnya hingga jatuh.

Halle Berry telah melakukan perjanjian pra-nikah dengan Olivier. Sehingga dia mungkin akan mendapatkan sekitar 80 juta dollar.

Halle dan Olivier menikah pada Juli tahun 2013 di Chateau des Conde, Prancis. Mereka sebelumnya sudah bertemu dalam film “Dark Tide” pada tahun 2010. Namun, pada bulan Agustus kemarin, kabar percerainnya mereka sudah menyebar luas dimana Halle dan Oliver sama-sama tak mengenakan cincin pernikahan mereka. Halle mengatakan bahwa cincinnya jatuh atau dia menaruhnya di meja dan seseorang mengambilnya.

Halle sudah menikah sebelumnya dengan pemain baseball, David Justice. Namun mereka memutuskan bercerai pada tahun 1997. Sedangkan untuk Olivier Martinez, inilah pernikahan pertamanya seumur hidup setelah sebelumnya ketahuan mengencani Mira Sorvino, Kylie Minogue, Rosie Huntington-Whiteley dan Michelle Rodriguez dan dikenal sebagai playboy.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan