Hamil 2 Bulan, Aktivitas Oki Setiana Dewi Padat Di Bulan Ramadhan

Kegiatan artis yang saat ini lebih dikenal sebagai Ustadzah yakni Oki Setiana Dewi di bulan suci Ramadhan tahun ini sepertinya lebih padat dibandingkan tahun lalu. Bagaimana tidak, selain sibuk mengisi beberapa program acara keagaamaan di stasiun televisi, Oki juga harus mengurusi putri semata wayangnya, Maryam Nusaibah Abdullah, yang baru berusia 6 bulan, bahkan ia pun kini tengah mengandung kembali buah cintanya bersama Ory Vitrio sang suami, yang baru berusia 2 bulan dan diprediksi akan lahir pada awal tahun 2016 mendatang.

Hamil 2 Bulan, Aktivitas Oki Setiana Dewi Padat Di Bulan Ramadhan - fokusjabar.com
Hamil 2 Bulan, Aktivitas Oki Setiana Dewi Padat Di Bulan Ramadhan – fokusjabar.com

“Oki mengambil program sahur, biasanya sih nggak pernah. Biasanya Ramadan hanya sinetron aja, tapi tahun ini berbeda. Oki mengisi program sahur dan buka dan memberikan materi tausyiah gitu,” ungkap Oki saat ditemui para awak media, Minggu (21/6/2015).

“Itu kenapa suami mengizinkan karena ada kebaikan yang didapat di dalamnya,” lanjut Oki.

Memiliki aktivitas yang padat pada bulan Ramadhan ini tidak membuat Oki kewalahan merawat anaknya, Maryam. Dirinya mengaku tak memiliki baby sitter khusus untuk merawat Maryam, ia selalu dibantu oleh sang suami tercinta dan orang terdekatnya yaitu ibunya sendiri.

“(Oki) Orangnya pencemburu. Oki nggak pengen anak lebih dekat sama orang lain dibanding ibunya dan ayahnya ataupun neneknya. Jadi biarlah orang orang terdekat yang dekat dengan Maryam,” ungkap Oki.