Hamil 3 Bulan, Nycta Gina “Jenk Kelin” Tak Berani Duren Dan Nanas

Gina “Jenk Kelin” sangat berhati-hati dengan kandungan pertamanya. Memasuki usia 3 bulan, Gina mengaku menjadi pilih-pilih makanan. Ia pun rupanya menjadi takut dengan duren dan nanas!

Gina takut dengan duren dan nanas semenjak hamil
Gina takut dengan duren dan nanas semenjak hamil

Siapa yang tak senang bila akan menimang buah hati? Presenter sekaligus artis multi talent, Nycta Gina. Kehamilan pertamanya kali ini membuat presenter yang kondang melalui peran Jenk Kelin ini menjadi jauh lebih berhati-hati. Gina pun mengaku ia menjadi sangat pemilih untuk makanan. Terutama, makanan yang memicu rasa panas seperti nanas dan duren.

“Aku paling concern sama makanan. Nggak berani makan nanas sama duren,” kata Gina ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (3/11).

Usia kehamilan yang terbilang masih muda memang membuat Gina harus extra hati-hati. Apalagi semenjak menikah beberapa tahun lalu, kehamilan Gina saat ini sudah dinanti-nanti.

“Wajah tadinya pakai krim dokter, sekarang sudah nggak. Aku di awal nggak ada keluhan apa-apa. Sempat bangga, eh sekarang-sekarang ini baru mulai berasa cepat capek. Mood nggak enak. Makanan mulai pilih-pilih. Baru mulai diperhatiin,” ungkap Gina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.