Hamil 5 Bulan, Mulan Jameela Senang Makan dan Giat Tambah Berat Badan

Kehamilan kedua anak pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berbeda dengan ketika Mulan mengandung Shafeea lima tahun lalu. Bila dulu, Mulan Jameela terpaksa berusaha menyembunyikan kehamilannya, kali ini justru tidak. Istri siri Ahmad Dhani tersebut bisa makan dengan bebas dan tak perduli bila berat badannya naik.

Mulan Jameela dibully di twitter pasca mengungkit niat baiknya minta maaf~showbiz.liputan6.com
Mulan Jameela dibully di twitter pasca mengungkit niat baiknya minta maaf~showbiz.liputan6.com

Ditemui baru-baru ini, Mulan Jameela mengaku tak ada masalah dengan kehamilannya. Masa-masa ngidam sudah dilewati. Saat ini Mulan justru tengah suka-sukanya makan dan menambah berat badan.

“Ngidam aku nggak ada ya. Tapi kalau masa-masa sulit seperti mual dan pusing sudah lewat ya hanya sampai empat bulan saja. Kalau sekarang lagi senang-senangnya makan dan gesit naikin berat badan. Sekarang sudah naik,” paparnya.

Hamil sudah lima bulan, Mulan bahagia
Hamil sudah lima bulan, Mulan bahagia

Perut Mulan memang terlihat sangat membuncit. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut pun tak ragu mengenakan busana ketat yang semakin memperlihatkan bagian perutnya. Kebahagiaan Mulan pun semakin bertambah setelah sang putri, Safeea menunjukan rasa sayangnya pada sang adik.

“Safeea sih sudah tahu dari aku belum positif hamil. Dia antusias banget pengen cepat-cepat ketemu. Dia dikit-dikit cium perut aku. Nggak ada rasa cemburu sama sekali. Dia malah senang banget karena merasa ada temannya kali ya,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.