Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Mengaku Menikah Desember 2014

Lama tak muncul di layar kaca, pemain film dan pemain sinetron, Shinta Bachir kini muncul kembali namun dalam keadaan berbadan dua. Shinta mengakui bahwa kehamilannya sudah kni sudah berusia 5 bulan. Wanita yang telah berusia 29 tahun ini ternyata telah menikah dengan seorang pria pada bulan Desember tahun 2014. Namun para awak media tidak mengetahui pernikahan yang digelar oleh Shinta dikarenakan pernikahan itu dilaksanakan diam-diam di kampung halaman Shinta yakni di Wonosobo.

Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Mengaku Menikah Desember 2014 ~ viva.co.id
Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Mengaku Menikah Desember 2014 ~ viva.co.id

“Iya hamil 5 bulan. Tahun ini juga vakum, tahun depan baru mulai lagi setelah melahirkan,” kata manajer Shinta Bachir, Ricco, Minggu (24 Mei 2015).

Menurut perkataan Ricco, suami Shinta Bachir tersebut merupakan seorang pengusaha sukses yang berdomisili di kota Tangerang. Namun sayangnya, sang manajer tak ingin menjelaskan lebih jauh mengenai pria yang menikahi artisnya tersebut.

“Yang jelas statusnya single. Makanya Shinta mau nikah sama dia,” ungkap Ricco.

Kehamilan Shinta Bachir sebenarnya telah lama muncul dikalangan para awak media pada sekitar bulan februari 2015 lau. Namun pemain film “Kawin Kontrak 3” tersebut malah membantah bahwa dirinya telah mengandung buah cintanya dengan sang suami tercinta.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.