Hamil Anak Kedua, Beyonce Kabarnya Akan Diceraikan Jay Z

Kabar bahagia datang dari diva bersuara emas, Beyonce yang kini tengah mengadung anak keduanya hasil buah cintanya dari sang suami, Jay Z. Namun di balik berita bahagia tersebut, ada sebuah kabar kurang menyenangkan yang menyertai kehamilan Beyonce,yakni kabar kerekan rumah tangga mereka.

Hamil 4 Bulan Anak Kedua, Beyonce Kabarnya Akan Diceraikan Jay Z ~ hollywoodlife.com
Hamil 4 Bulan Anak Kedua, Beyonce Kabarnya Akan Diceraikan Jay Z ~ hollywoodlife.com

Salah seorang terdekat mereka mengungkapkan bahwa di tengah kehamilan Beyonce yang telah menginjak usia 4 bulan, pelantun Love On Top tersebut berubah menjadi murung. “Beyonce super murung,” kata seorang sumber yang dilansir Hollywoodlife, Kamis (21/1/2016).

Sementara itu, Jay Z justru memperparah keadaan dengan berteriak-teriak, “Kau bukan bos saya.” Bapak satu anak itu pun melemparkan ponselnya di ruangan, dan memukul lukisan. Pertengkaran mereka tampak tak terkendali. Dan buah hati mereka, Blue Ivy terjebak di tengah-tengah kondisi tersebut.

Kabar perceraian mereka ini bukanlah kali pertama. Bey –sapaan Beyonce– dan Jay Z dikabarkan akan bercerai selama setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama delapan tahun. Banyak hal yang terjadi salah satunya kehamilan anak kedua mereka. Namun Jay tak menginginkannya. Apakah ini benar-benar akhir bagi mereka?

Orang dalam menyebutkan perceraian benar-benar akan menghancurkan, terutama bagi Beyonce dengan kehamilannya sekarang ini. Sebagai orangtua tunggal, ia harus menjalani kariernya. “Perceraian saat hamil-itu adalah mimpi terburuk. Beyonce akan melakukan pekerjaan apapun untuk mempertahankan pernikahannya. Dia tidak ingin memiliki bayi sebagai orangtua tunggal. Bayi akan memberi awal baru bagi mereka,” tandas sang sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.