Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan Shireen Sungkar Memasuki Bulan Ketiga

Raut wajah bahagia tak mampu disebunyikan teuku Wisnu saat mengungkapkan bahwa istrinya, Shireen Sungkar kini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan yang baru berumur 3 bulan ini disampaikan langsung oleh Wisnu belum lama ini.

Selamat, Shireen Sungkar Tengah Mengandung Anak Kedua ~ liputan6.com
Selamat, Shireen Sungkar Tengah Mengandung Anak Kedua ~ liputan6.com

Istri kan juga sekarang sedang hamil jadi memang banyak istirahat di rumah. Kasihan soalnya mual-mual terus sama seperti hamil (anak) yang pertama. Kalau nggak salah (usia kandungannya) 3 bulan, karena belum cek lagi ke dokter,” kisah Wisnu dengan wajah sumringah.

Lebih lanjut, diakui pria berdarah Aceh ini bahwa kehamilan Shireen saat ini tidak jauh berbeda dari masa-masa ketika mengandung anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih. Kendati demikian sekarang Shireen jauh lebih tangguh ketika menghadapi mual-mual, karena sudah pengalaman dari kehamilan pertama.

“Kayaknya sama saja. Tapi ya menikmati lah sama istri. Alhamdulillah semuanya sudah belajar dari yang pertama. Jadi sekarang lebih tangguh menghadapi mual-mual tersebut,” kata aktor asal Aceh tersebut.

Sementara itu, Shireen sendiri baru mendapatkan anak pertamanya pada 4 September 2014 lalu, dan usia Teuku Adam baru satu tahun. Keluarga ini ternyata memang berharap untuk mendapatkan anak sebanyak-banyaknya. “Pengen anak sebanyak-banyaknya kalau saya. Kalau bisa dikasih sebelas ya sebelas. Belum (ada persiapan), masih tiga bulan belum ketahuan cewek atau cowok,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.