Hamil Besar, Kim Kardashian Curhat Kangen Bertubuh Langsing

Bintang reality show Hollywood, Kim Kardashian membuat penggemarnya terpada. Bukan hanya karena penampilan ibu North West ini yang terlihat semakin subur dengan kehamilannya. Namun juga karena dibalik itu semua, Kim Kardashian rupanya merindukan sesuatu. Ya, istri Kanye West ini rindu memiliki badan langsing seperti dulu.

Kim Kardashian bersama sang suami dan anak
Kim Kardashian bersama sang suami dan anak

Kim Kardashian terkenal dengan penampilannya yang glamor. Ibu satu anak ini pun nyaris selalu tampil seksi menggoda. Apalagi, banyak yang memuji Kim Kardashian memiliki bentuk bokong dan dada yang indah. Terang saja ia tak ragu untuk terus pamer badan meliuk nan seksinya. Namun itu dulu. Sebelum dirinya hamil anak kedua dari rapper terkenal Kanye West.

Seperti layaknya ibu hamil yang lain, Kim Kardashian pun mengalami peningkatan berat badan. Ia pun kehilangan lekuk tubuh indahnya. Meskipun penampilan kakak Kendall Jenner ini masih tetap glamor dan mahal.

Dan rupanya, bukan hanya penggemar yang rindu tubuh seksi Kim Kardashian. Sang bintang pun mengungkap dirinya merindukan tubuh seksi dirinya yang dulu.

“Masa ketika kurus #IMissU,” tulis Kim Kardashian sebagai caption foto yang ia unggah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.