Hamil Lagi, Kim Kardashian Siap Sambut Anak Kedua

Kabar gembira datang dari pasangan bintang Hollywood, Kim Kardashian dan penyanyi Kanye West. Setelah kelahiran putrid pertama mereka, North West, kini keduanya harus bersiap menyambut anak kedua dalam waktu dekat ini. Seperti yang dilansir dari E! Online, kabar gembira ini diumumkan Kim melalui teaser Keeping Up With the Kardashian yang dibintanginya. Untuk pertama kalinya, Kim memberitahukan kabar ini pada adiknya yang juga membintangu acar tersebut, Khloe Kardashian.

Kanye West dan Kim Kardashian akan dikarunia anak kedua. ~ liputan6.com
Kanye West dan Kim Kardashian akan dikarunia anak kedua. ~ liputan6.com

“Aku baru saja melakukan tes darah, dan aku hamil!” bisik Kim kepada adiknya, Khloe. Karena terkejut dengan berita gembira dari sang kakak, Khloe lantas memeluk sang kakak dan mengucapkan selamat. Seperti diketahui, Kim dan Kanye memang berusaha mendapatkan anak keduanya itu. Pengakuan sering bercinta setiap hari mereka jalani demi mendapatkan adik dari North West. Setelah berusaha keras dan bahkan sempat terancam akan menjalani operasi pengangkatan rahim, kini usaha Kim dan suaminya berbuah hasil yang manis.

Namun bukanlah pekara mudah untuk mewujudkan mimipi ini. Dalam salah satu wawancara, Kim pernah mengungkapkan bahwa program kehamilan yang ia usung kali ini tidak semenyenangkan saat progam hamil pertama. “Memprogram anak kedua tidak seindah merencanakan anak pertama,” ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui, putri pertama mereka North lahir pada musim panas 2013 dan pasangan itu menikah di Florence, Italia setahun kemudian. Tidak lama setelah North lahir, Kim mengutarakan bahwa dia dan Kanye siap memiliki anak lagi, demikian yang diwartakan oleh Digital Spy. Buat pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, selamat menyambut kedatangang anak kedua!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.