Hamil, Shinta Bachir Ingin Khatam Al Qur’an

Berita kehamilan artis seksi Shinta Bachir memang membuat orang terkejut. Pasalnya, wanita yang sempat digosipkan terlibat pristitusi artis karena munculnya inisla SB yang bisa dibooking tersebut, tak pernah terdengar kabar beritanya telah menikah. Namun kini terungkap sudah bahwa Sinta bahkan telah hamil 5 bulan.

Shinta Bachir punya nadzar stimewa jika kandunganya nanti berusia 7 bulan. Apakah nadzar dari perempuan yang dulu kerap berdandan seksi ini?~palembang.tribunnews.com
Shinta Bachir punya nadzar stimewadi saat hamil~palembang.tribunnews.com

Namun Shinta Bachir membantah sengaja menyembunyikan pernikahanya tersbeut. Wanita yang dulunya kerap berpenampilan seksi ini mengaku dia bukan tipe orang yang haus akan pemberitaan dan sorot kamera. Karena itu, pernikahanya dengan seorang pengusaha pun dilakuaknya secara diam-diam dan juga jauh dari sorotan blitz kamera wartawan yang akan mengabadikan gambarnya.

Shinta juga membantah menutupi perkawainan dan kabar kehamilanya tersebut. Wanita yang kini berpenampilan lebih tertutup dengan hijabnya tersebut, mengatakan punya rencana untuk mengumumnkan pernikahan dan kehamilanya ini saat usia kandunganya sudah 7 bulan nanti. Selain itu, Shinta Bachir pun punya nadzar istimewa terkait kandunganya jika sudah memasuki usia 7 bulan nanti.

“Sekarang persiapanya doa saja. Nadzar saya kalau sudah 7 bulan, saya sudah khatam Al Quran” papar Shinta dengan wajah berbahagia. Shinta juga mengungkapkan bahwa kehamilanya adalah sesuatu yang berat. Wanita yang pernah tersangdung kasus video bugil yang beredar beberapa waktu yang lalu itu, kerap dirawat di rumah sakit sejak awal kehamilanya.

“Saya dua bulan pertama ngedrop terus, diinfus bolak balik, bolak balik. Suami bolak balik nganterin ke rumah sakit. Nanti jam 2 malem pulang” tutur wanita cantik ini mengurai beratnya awal kehamilanya yang dulu. Shinta juga mengungkapkan bahwa sang suami jadi lebih protektif dikarenakan kebiasaanya yang teledor untuk mengkonsumsi vitamin di masa kehamilanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.