Pengacara Sebut Kebakaran Karaoke di Ambon Bukan Tanggung Jawab Inul

Pengacara Inul Daratista, Hotman Paris Hutapea mengeaskan sekali lagi bahwa kebakaran karaoke Inul Vizta di Manado beberapa waktu lalu bukanlah tanggung jawab klienya. Hotman juga menyampikan argumenya bahwa Inul hanya memberikan hak franchise untuk karaoke tersebut.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebut Inul Daratista ttak terlibat dalam kasus kebakaran karaoke Inul Vizta~life.viva.co.id
Hotman Paris Hutapea sebut Inul Daratista tak terlibat kasus kebakaran karaoke Inul Vizta~life.viva.co.id

Jadi kebakaran yang menewaskan 12 orang tersebut adalah tanggung jawab pengelola karaoke yang ada di Manado.
Hal ini lantas menjadi angin segar bagi pihak Inul tentunya. Ibu satu anak ini bisa sedikit bernafas lega karena polisi juga menemukan fakta bahwa karaoke tersebut sengaja dibakar. Mengungkit fakta ini, Hotman pun menambahkan bahwa tak seharusnya Inul yang dimintai pertanggung jawaban atas terjadinya kebakaran maut tersebut.

“Inul tidak ada kaitan dengan manajamen tempat tersebut. Kan perjanjianya jelas, kan hanya memberikan hak atas sistem franchise, lagu dan nama. Itu tok. Dengan ditemukanya adanya bensin di situ menegaskan perusahaan Inul tak ada kaitanya dengan kebakaran tersebut” ujar Hotman Paris Hutapea pada media.

Namun meski begitu, Inul tetap harus memenuhi panggilan polresta Manado terkait kasus kebakaran yang tragis tersebut. Memang benar polisi telah menetapkan satu tersangka yang karena kelalainya mengakibatkan kebakaran tersebut. Namun sebagai pemegang hak nama atas Inul Vizta, istri Adam Suseno tersebut tetap akan diperiksa pekan depan.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Esron Sinaga. Beliau menegaskan bahwa Inul akan tetap dipanggil dan dilibatkan dalam penyelidikan kasus ini. Namun Kompol Erson Sinaga mengungkapkan status Inul disini adalah sebagai saksi. “Kita memanggil Inul dalam kapasitas sebagai saksi,” ujar Sinaga

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.