Hang Out Bareng Hailey Baldwin, Kendall Jenner Lupa Pakai Baju?

Mempunyai tubuh ramping dan indah rupanya membuat Kendall Jenner cukup percaya diri di segala kesempatan. Tak hanya bermodal tubuh ramping, parasnya yang cantik serta memiliki kaki yang jenjang akan membuat dirinya semakin tampak sempurna dengan balutan pakaian apa saja.

Kendall Jenner, melalui situs resminya, mengungkapkan kisah ciuman pertamanya (foto: hypebeast.com)
Kendall Jenner, melalui situs resminya, mengungkapkan kisah ciuman pertamanya (foto: hypebeast.com)

Namun, belum lama ini kamera paparzzai berhasil menangkap penampilan Kendall tanpa t-shirt yang tengah berjalan-jalan sambil membawa segelas kopi instan. Dilaporkan jika model cantik itu baru saja meninggalkan rumahnya di kawasan West Hollywood. Meskipun lupa pakai baju, sepertinya orang-orang tak akan mengeluh.

Dengan hanya menggunakan sports bra berwarna hitam, Kendall begitu percaya diri mamemarkan perutnya yang sangat ramping dan seksi. Penampilannya di jalanan yang kelewat keren itu seolah menjadikan Kendall tengah berjalan di catwalk lantaran ditambah dengan jaket kulit.

Kendall Jenner tampak sporty nan seksi saat jalan bareng sahabatnya, Hailey Baldwin ~ mirro.co.uk
Kendall Jenner tampak sporty nan seksi saat jalan bareng sahabatnya, Hailey Baldwin ~ mirro.co.uk

Menyempurnakan gaya OOTD-nya, Kendall menggunakan sunglasses yang makin membuat perempuan berusia 20 tahun itu tampak fabulous. Seolah masih kurang, celana legging hitam yang dipakai olehKendall memperlihatkan sepasang kaki langsingnya yang tak pelak membuat banyak perempuan berharap punya tubuh seperti Kendall.

Tampilan santai kakak kandung Kylie Jenner ini rupanya outfit yang ia kenakan saat akan nongkrong bareng rekan sesama modelnya, Hailey Baldwin. Dua supermodel muda ini terlihat menuju ke Alfred’s Coffee and Kitchen di kawasan Melrose Avenue bersama Baldwin, seperti dilansir Mirror.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.