Hangout Bareng Anak-anaknya, David Beckham Kepergok Mentraktir Tunawisma

Tak hanya memiliki wajah tampan dan karir cemerlang di dunia sepakbola serta di dunia hiburan, rupanya David Beckham juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbukti saat suami Victoria Beckham ini secara spontan membelikan makanan dan minuman kepada tunawisma. Hal tersebut terlihat ketika mantan kapten tim Inggris ini sedang berjalan-jalan di bagian barat London.

David Beckham ~ usmagaznne.com
David Beckham ~ usmagaznne.com

Awalnya, Beckham terlihat keluar dari sebuah restoran bernama Tommi’s Burger Joint bersama ketiga anaknya, Harper, Cruz dan Romeo sambil memegang burger di tangannya. Tak disangka, tanpa sungkan dirinya langsung menghampiri seorang tunawisma yang berada tak jauh dari tempat tersebut. Dengan rendah hati, dia memberikan burger kepada tunawisma tersebut.

Hangout Bareng Anak-anaknya, David Beckham Kepergok Mentraktir Tunawisma ~ dailymail.co.uk
Hangout Bareng Anak-anaknya, David Beckham Kepergok Mentraktir Tunawisma ~ dailymail.co.uk

Sadar jika yang memberikan burger tersebut adlah sosok terkenal di Inggris, tunawisma tersebut sangat senang. Pria tersebut sempat berbincang dengan Beckham sebelum akhirnya kembali ke tempatnya, dan Beckham kembali menuju anak-anaknya. Wah, perilaku terpuji sang legenda rumput hijau ini patut ditiru, bukan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.