Hani Dapat Lebih Banyak Jobs, EXID Minta Maaf Karena Pendapatan Dibagi Rata

Berada dalam satu group, membuat EXID merasa segan pada Hani. Pasalnya, saat ini Hani mendapat lebih banyak jobs namun tetap harus membagi pendapatannya rata pada semua member yang lain. Pada salah satu videonya, anggota girlband EXID bahkan secara tulus meminta maaf mengenai hal tersebut.

EXID terlihat akrab dan dekat satu sama lain
EXID terlihat akrab dan dekat satu sama lain

Berbeda dengan dunia hiburan yang lain, Korea Selatan memang memiliki peraturan yang unik mengenai pendapatan seorang artis. Salah satunya, bagaimana mereka harus memberikan lebih dari separuh pendapatan kepada entertainment agensi yang membawahinya. Selain itu, meskipun salah seorang anggota group bekerja seorang diri, pendapatannya pun tetap harus dibagi rata kepada semua member. Inilah rupanya yang membuat girlband EXID merasa segan pada Hani.

Hani dianggap sebagai salah satu member EXID yang paling populer untuk saat ini. Bukan hanya laris di berbagai acara variety show, Hani pun kerap kali tampil seorang diri sebagai model. Selain tentunya tetap berpromosi dengan girlband EXID. Pendapatan solo Hani yang juga dirasakan oleh member EXID yang lain membuat Le, Solji, Junghwa dan Hyelin mengungkapkan permintaan maaf. Meskipun tak adil, mereka mengaku tak bisa berbuat apapun mengenai hal itu.

Disisi lain, Hani justru menganggap hal tersebut hal biasa. Ia menimpali bahwa EXID bekerja keras bersama-sama.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.