Hani EXID Kembali Keluarkan Air Mata

Hani EXID mengeluarkan air mata saat tampil dalam sebuah acara spesial tahun baru imlek, “We Are Siblings” yang ditayangkan kemarin.

Hani EXID kembali menangis di depan kamera (foto: kgiatri.com)
Hani EXID kembali menangis di depan kamera (foto: kgiatri.com)

Saat tampil di acar tersebut, Hani mengatakan, “aku berharap dia tak pernah pergi jauh. Dia adalah adik lelakiku yang terlalu baik untuk pergi.”

Saat itu, Hani dan saudara lelakinya berkunjung ke rumah. Hani pun memainkan gitar dan bernyanyi untuk adik lelakinya. Namun, saat asyik bernyanyi tiba-tiba kekasih dari Junsu ini berhenti bernyanyi karena merasa sulit bermain gitar, jadi adiknya mengambil alih memegang gitar.

Saat bersama sang adik, Hani EXID, malah menangis (foto: allkpop.com)
Saat bersama sang adik, Hani EXID, malah menangis (foto: allkpop.com)

Ketika sedang bermain gitar, kini giliran Hani yang bernyanyi. Saat melihat adiknya bermain gitar, Hani menumpahkan air matanya. Kemudia dia bersandar ke bantal dan menangis. Namun, masih belum terungkap pada penayangan hari itu mengapa Hani menangis.

Sebelumnya Hani EXID juga pernah menangis tiba-tiba saat menjadi MC dalam ajang penghargaan. Saat itu juga masih belum diketahui penyebab mengapa dirinya menangis. Banyak yang berspekulasi bahwa Jun Hyun Mo menyebutkan nama kekasihnya yang membuatnya menangis.