Hani EXID Menunjukan Kasih Sayangnya Sebagai Seorang Cucu

Anggota girl group EXID, Hani, menunjukan rasa kasih sayangnya sebagai cucu kepada neneknya. Hal itu dia perlihatkan dalam acara ‘Hello’ yang ditayangkan di KBS TV saat seorang peserta mengeluhkan bahwa neneknya harus selalu makan makanan dengan porsi yang banyak.

Hani sering mengunjungi neneknya saat liburan (foto: kpopfighting.com)
Hani sering mengunjungi neneknya saat liburan (foto: kpopfighting.com)

Mendengar hal tersebut, penyanyi yang populer karena fancam merespon, “Aku rasa ini tak perlu dikhawatirkan. Aku memiliki seorang nenek juga dan kapanpun aku mengunjunginya saat liburan, dia sangat perhatian padaku dalam hal apapun dari makanan sampai makanan penutup. Namun, dia sedang sakit akhir-akhir ini, jadi dia selalu berbaring tidur. Aku harap kau akan menciptakan banya kenangan dengannya ketika dia masih sehat.”

Saat ini Hani dan teman-temannya dalam grup EXID sedang sibuk mempersiapkan comeback terbarunya “Hot Pink” yang rencananya akan dirilis pada 18 November sedangkan teaser sudah keluar sejak 8 November lalu.

Hani juga sering datang ke variety show, salah satunya variety show yang dipandu Yoo Jae Suk, Running Man. Hani akan datang sebagai bintang tamu bersama Hong Jin Ho dan Lim Yo Hwan.