Hani EXID Tak Lakukan Operasi Plastik Karena Sang Ibu

Salah satu personel EXID, Hani mengungkpkan bahwa dirinya tak melakukan prosedur operasi plastik adalah karena permintaan ibunya. Hani sendiri adalah salah satu sosok idol yang berulang kali diterpa rumor penyempurnaan penampilan melalui jalan operasi plastik. Namun berulang kali pula wanita cantik ini membantah kabar tersebut.

Hani EXID mengaku tak jalani prosedur operasi platik adalah karena permintaan sang ibunda~www.allkpop.com
Hani EXID mengaku tak jalani prosedur operasi plastik~www.allkpop.com

Hani kembali mengungkapkan dia tak melakukan prosedur operasi plastik saat menjadi bintang tamu dalam acara tak show di stasiun TV SBS, “It Is OK”. Saat iu seorang remaja putri dihadirkan di studio dan menyampaikan keinginanya untuk melakukan prosedur operasi plastik untuk menyempurnakan penampilanya.

Remaja putri yang kurang menarik dari segi penampilan tersebut mengaku ingin menjalani operasi plastik adalah karena dorongan dari orang tuanya. Hani yang jadi bintang tamu di acara tersebut kontan melarang sang gadis melakukan operasi plastik jika itu atas kemauan dan paksaan orang lain. Menurut Hani, orang tua yang memaksa anaknya melakukan operasi plastik itu tak dibenarkan sama sekali.

Hani lantas bercerita bahwa dulu saat mulai debutnya, manajemenya pernah menwari dirinya untuk melakukan operasi plastik. Hani pun sempat tergoda untuk melakukan prosedur yang jamak di lakukan di negri gingseng tersebut. Namun Hani lantas mengurungkan niatnya untuk melakukan operai plastik.

Rupanya ibunda Hani melarang putrinya melakukan hal tersebut. Ibunda Hani mendorong dirinya untuk jadi idol yang sesungguhnya tap harus menjalai prosedur operasi plastik. “Agensi ku pernah merekomendasikan operasi plastik padaku beberapa kali, dan juga banyak komen negatif yang mencurigai penampilanku. Meskipun begitu aku tidak melakukan operasi platik adalah karena ibuku yang menentang hal ini dan aku sangat menghargai beliau” ucap Hani EXID.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.