Hanya Artis TM Dan AA Yang Jadi Saksi, Pihak RA Kecewa Berat

Setelah dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, kasus prostitusi artis yang menetapkan Obbie alias RA sebagai tersangka, kini telah memasuki babak baru. Sayangnya, setelah berkas perkara ini diajukan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pihak kuasa hukum RA mengaku kecewa akibat hanya dua saksi yang dilibatkan dalam kasus ini, yakni artis berinisial TM dan juga AA. Kekecewaan kuasa hukum RA ini didasarkan pada fakta bahwa masih banyaknya nama lain yang dapat dijadikan saksi dalam kasus tersebut.

Hanya TM Dan AA Yang Jadi Saksi, Pihak RA Kecewa Berat ~ liputan6.com
Hanya Artis TM Dan AA Yang Jadi Saksi, Pihak RA Kecewa Berat ~ liputan6.com

Seperti yang diungkapkan oleh Pieter Ell, kuasa hukum RA sebelumnya, data para ‘pekerja’ yang berada dalam naungan RA telah diserahkan ke pihak penyidik untuk ditindak lanjuti. Dalam data tersebut terdapat banyak nama yang 70 persennya merupakan artis tanah air. Sayang, dari beragam nama tersebut, hanya artis berinisial TM dan AA yang dijadikan saksi untuk kasus ini, menyusul dilimpahkannya kasus ini ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Tak pelak, kuasa hukum RA tentunya merasa kecawa dengan penyerahan kasus ini mengingat belum semua saksi dipanggil untuk memberikan kesaksiannya pada pihak penyidik. “Kecewa banget” ujar Pieter, lebih lanjut Pieter rupanya akan meminta keterangan lanjutan pada pihak Polres mengenai kejelasan kasus ini. “Makanya saya mau ke Polres untuk konfirmasi” pungkas Pieter Ell.

Dari pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sendiri mengakui kini pihaknya memang telah menerima berkas kasus ini dan membutuhkan waktu untuk dipelajari terlebih dahulu, seperti yang diungkapkan oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Jakarta Selatan, Chandra Saptaji, “Berkasnya memang sudah sampai ke kita, belum bisa komentar dulu” ungkapnya ditemui dalam sebuah kesempatan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...