Hanya Karena Tertimpa Gadget, Anak Ayu Dewi Harus Berakhir di Meja Operasi

Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter yang khas dengan gaya kocaknya, Ayu Dewi. Pasalnya, putrinya yang baru berusia tiga tahun mengalami pendarah di jarinya akibat ketiban gadget. Ayu Dewi sempat panik ketika mengetahui buah hatinya Aqilah Dewi Humairah mengalami pendarahan dalam dan bengkak di bagian jari. Akibat insiden tersebut, sang buah hati harus dioperasi.

Keluarga kecil Ayu Dewi. ~ lipurtan6.com
Keluarga kecil Ayu Dewi. ~ lipurtan6.com

Gadget yang menimpa Aqilah dijatuhkan secara tak sengaja oleh keponakan Ayu Dewi. “Aqilah nggak main gadget, sepupunya yang main. Gadgetnya jatuh dan menimpa tangannya, dan saya nggak bisa apa-apa karena sedang salat,” ujar Ayu Dewi.

Saat mulai jari anaknya mulai membiru, tampa pikir panjang Ayu membawa anaknya ke rumah sakit. Saat ditangani oleh dokter, ia disarankan untuk mengambil langkah operasi. Mantan kekasih Zumi Zola seketika terkejut. Namun, demi kesembuhan putrinya ia pasrah dan menerima apapun yang dianggap terbaik oleh tim medis.

“Hari pertama terlihat ujung kukunya biru, besoknya semuanya (biru). Kata dokter nggak apa-apa, cuma kalau bengkak harus dioperasi,” ujarnya. “Jadi kita dilema, anak kecil dioperasi. Kan kalau dioperasi harus dibius total, jadi dia nggak sadar, kalau bius lokal dia akan meronta. Akhirnya saya minta bius lokal biar (tangannya) saya pegangi,”

Kesehatannya kian membaik dan jari Aqilah tak lagi sakit pasca dilakukannya tidakan operasi tersebut. Namun, artis 30 tahun tersebut mengaku bahwa untuk saat ini jari anaknya belum boleh bersentuhan dengan air, agar lukanya dapat mongering dengan cepat. Dia sudah lincah, cuma kita harus hati-hati sama lukanya supaya jangan kena air,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.