Hanya Perlu Polesan Sedikit, Jay Z Siap Jadikan Harry Styles Musisi Besar

Terhitung sejak 1 Januari 2016 kemarin, One Direction akhirnya resmi vakum dari dunia hiburan. Masing-masing personilnya pun kini sedang mempersiapkan kelanjutan hidup dan karir pasca grup musik yang membesarkan namanya tersebut istirahat sejenak dari panggung hiburan. Dan dari keempat personilnya, yang paling santer diberitakan adalah Harry Styles.

Hanya Perlu Polesan Sedikit, Jay Z Siap Jadikan Harry Styles Musisi Besar ~ mirror.co.uk
Hanya Perlu Polesan Sedikit, Jay Z Siap Jadikan Harry Styles Musisi Besar ~ mirror.co.uk

Serius meniti karir solonya sebagai penyanyi, mantan kekasih Taylor Swit tersebut kabarnya telah merampumpungkan empat lagu barunya. Melihat ketekunan Harry tersebut dalam membangun karirnya, rupanya diam-diam Jay Z merasa tertarik untuk mengajak Harry untuk bergabung dengan labe rekamannnya.

Dilansir laman News.comau baru-baru ini, suami Beyonce ini pun mengaku tak butuh banyak usaha untuk memoles Harry Styles menjadi penyanyi solo. “Harry tidak butuh banyak bantuan untuk diekspos, setiap orang di dunia tahu siapa dia. Tetapi dia butuh membuat transisi dari bagain grup menjadi seorang artis solo,” ungkap Jay Z.

Lebih lanjut, Jay Z menambahkan, “Aku bisa membuatnya bekerjasama dengan artis besar, produser terbesar dan membuatnya menjadi seorang musisi besar dalam waktu setahun. Aku ingin Harry bergabung.”

Kendati demikian, pelantun Drag Me Down tersebut belum memberikan pernyataan resmi tentang dirinya yang akan bersolo karier. Bahkan ia sempat mengatakan tidak ingin membuat album solo saat ditanya Steve Wright dalam acara BBC Radio pada November lalu.

Terlepas dari berita tersebut, Harry Styles mempunyai peluang menjadi musisi solo besar di usianya yang masih terbilang muda.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.