Happy Halloween! Yuk Mainkan Game Google Doodle

Google, salah satu mesin pencari ini selalu memberi hawa segar dengan Google Doodle setiap perayaan hari-hari besar. Kali ini pun Google Doodle ikut merayakan Halloween. Tampilan Google Doodle berubah pada hari ini menjadi sebuah animasi piala berputar yang dikelilingi penyihir-penyihir kecil.

Google Doodle bertema Halloween

Kali ini Google tidak hanya menampilkan animasi, tetapi juga berisi permainan unik. Jika anda klik pada gambar piala, maka gambar akan berubah menjadi animasi empat penyihir kecil yang bisa anda pilih. Empat penyihir kecil tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda. Penyihir merah adalah penyihir yang pendiam namun berhati lembut. Penyihir hijau digambarkan membaca buku dan berkarakter pintar. Penyihir Biru memiliki karakter yang ceria. Yang lain penyihir kecil berwarna kuning yang digambarkan sangat menyukai kucing.

Setelah memilih penyihir, anda akan dibawa ke halaman permainan yang isinya adalah mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya di perjalanan. Hanya ada satu tim yang bisa membawa pulang piala ini. Anda bisa mencoba permainan ini untuk mengisi waktu senggang.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.