#HappyEunhyukDay, Fakta Unik Birthday Boy, Eunhyuk Suju

#HappyEunhyukDay! 4 April 2015 ini, salah satu member Super Junior yang menggemaskan, Eunhyuk tengah merayakan hari jadinya yang ke 30. Siapa sangka di balik wajah imut dan lucunya, Eunhyuk kini sudah berkepala tiga. Kaget karena Eunhyuk ternyata sudah berkepala tiga? Atau tahukah Anda Eunhyuk adalah anggota Super Junior yang pualing doyan makan? Hari ini Beranda akan membongkar fakta unik si birthday boy, Eunhyuk Suju hanya untuk para E.L.F. Yuk kita kulik bareng-bareng.

Fakta menarik Eunhyuk ~www.allkpop.com
Fakta menarik Eunhyuk yang berulang tahun pada hari ini~www.allkpop.com

1.   Euhyuk punya nama yang sama dengan seorang komedian yang bernama Lee Hyuk-jae. Karena itu, dia mengambil nama Eunhyuk untuk nama panggungnya. “Eun” sendiri berarti silver atau perak yang kemudian menjadi nama panggilanya hingga kini.

2.   Eunhyuk adalah anggota Super Junior yang paling jorok, paling doyan makan sekaligus disebut yang paling bau.

3.   Eunhyuk adalah teman dekat Jusnu DBSK sejak masih kecil. Keduanya pernah mengikuti lomba kecantikan dimana seluruh peserta prianya didandani sebagai seorang wanita.

4.   Eunhyuk pernah berbohong tentang nama aslinya saat memulai debutnya untuk pertama kali. Karena menggumi WonBin, Eunhyuk mengaku bernama WonBin saat pertama kali tergabung bersama Super Junior. Hal ini mmebuat teman satu bandnya, Hankyung memanggilnya dengan nama “WonBin hyung” selama tiga bulan.

5.   Ingin jadi pacar Eunhyuk? Agaknya Anda harus jadi gadi sesempurna dan seceerdas Emma Watson. Ya gadis idola yang diimpikan oleh Eunhyuk adalah yang seperti Emma Watson.

6.   Dalam sebuah acara radio, para pendengar memilih Eunhyuk sebagai salah satu member yang paling sering menonton Yadong (film erotis/porno). Cowo ganteng ini bahkan dapat julukan sebagai Yadong Mania. Alhasil ibunya pun menyuruh Eunhyuk pulang ke rumah begitu mendengar berita ini dan bertanya “apkah aku membesarkanmu untuk berlaku seperti ini?”

7.   Saat di Jepang, ketika semua member Suju makan es krim, Eunhyuk justru datang dengan tangan penuh dengan aneka permen manis warna warni. Kontan saja semua anggota Suju melarangnya makan semua permen itu. Dan apa yang terjadi? Eunhyuk langsung menangis begitu dilarang makan permen oleh sahabat-sahabatnya. Akibatnya, para anggota Suju merasa bingung dan memperbolehkanya untuk makan semua permen itu. Eunhyuk pun makan semua permen itu seperti sebuah makanan terlezat didunia masih sambil dalam keadaan menangis.

Selamat Ulang Tahun, Eunhyuk Super Junior!~twicsy.com
Selamat Ulang Tahun, Eunhyuk Super Junior!~twicsy.com

8.   Eunhyuk adalah orang yang paling protektif terhadap laptopnya. Dia tak ingin seorang pun menyentuh laptop kesayanganya itu karena khawatir mereka akan mengetahui passwordnya. Karena itu, dia kemudian menganti passwpord laptopnya sebanyak 6 kali.

9.   Eunhyuk adalah angota suju yang paling mudah mennagi dan kekanak-kanakan. Karena itu Heechul memberinya sebutan “PeterPan”. Artinya meski umurnya semakin bertambah, Eunhyuk masuih akan berlakuk seperti anak kecil.

10.   Eunhyuk berlatih keras untuk membentuk otot perutnya. Karena itu ketika berhasil membuat perutnya menjadi six pack, Eunhyuk jadi doyan pamer dan mengekpose perutnya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.