Hapus Banyak Followers Instagram, Ada Apa dengan Jessie J?

Walaupun memiliki tidak terlalu banyak followers, Jessie J melakukan hal yang diluar dugaan kali ini. Dilansir dari FemaleFirst (24/11), Jessie baru saja unfollow 7/8 followersnya di Instagram dan ini bukanlah jumlah yang kecil. Apa alasan Jessie melakukan hal tersebut?

Jessie J tidak suka di Bully di media sosial
Jessie J tidak suka di Bully di media sosial

“Saya biasanya tidak mengomentari topik ini, tapi saya tahu beberapa penggemar akan melihat hal ini dan saya bermaksud untuk memberi penjelasan,” tulisnya. Jessie ingin menjelaskan kepada publik mengapa ia menghapus followers-nya.

“Saya baru saja unfollow 7/8 penggemar saya di Instagram. Bukan karena saya tidak mau, saya suka anda melihat apa yang saya posting. Tapi karena saya menemukan beberapa perilaku jahat yang nyata ketika saya menunjukkan cinta kepada para penggemar saya, jadi saya memutuskan untuk tidak lagi mem-follow para penggemar saya.” ungkap Jessie.

Pelantun lagu Price Tag ini menunjukkan bahwa ia tidak menyukai aksi bullying. Aksi Bully yang ia dapatkan dari para penggemar melalui media sosial menurutnya sangat mengganggu. Hal ini lah yang membuat Jessie kemudian memutuskan untuk unfollow sebagian besar penggemarnya di Instagram.