Hapus Foto Party Dengan Katy Perry, Ellie Goulding Diduga Takut Pada Taylor Swift

Persaingan antara dua penyanyi ternama, Taylor Swift dan Katy Perry nampaknya makin merembet pada orang-orang disekitarnya. Ellie Goulding yang terlihat dekat dengan Taylor Swift pun, rupanya ikut terkena efek ‘saingan’ dua artis ini. Diketahui beberapa waktu lalu, Ellie Goulding ketahuan menghapus fotonya kala pesta bersama Katy Perry. Sontak publik mencurigai jika Ellie takut ketahuan dan dimusuhi oleh Taylor.

Hapus Foto Party Dengan Katty Perry, Ellie Goulding Diduga Takut Pada Taylor Swift ~ standard.co.uk
Hapus Foto Party Dengan Katy Perry, Ellie Goulding Diduga Takut Pada Taylor Swift ~ standard.co.uk

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Taylor Swift merilis resmi video klipnya yang berjudul ‘Bad Blood’ ke publik dengan menggandeng beberapa artis ternama sebagai modelnya, termasuk sahabat dekat Taylor, Ellie Goulding. Dalam salah satu poster lagu Bad Blood, wajah Ellie Goulding memang secara jelas terdapat pada poster tersebut lengkap dengan nama serta julukan untuk pelantun lagu ‘Love Me Like You Do’ ini.

Uniknya, walau dikenal dekat dengan Taylor, Ellie rupanya ketahuan sempat menghadiri pesta Katy Perry dan ikut berpose dalam salah satu foto bersama beberapa artis lainnya. Foto tersebut lantas saja diunggah Ellie ke akun instagramnya beberapa waktu lalu. Anehnya, tak lama setelah foto tersebut diunggah, Ellie lantas menghapus kembali foto tersebut. Tak heran, publik mencurigai Ellie takut ketahuan telah berpesta ria dengan rival Taylor Swift tersebut.

Foto Ellie Goulding dan Lorde saat berpesta bersama Katy Perry ~ kapanlagi.com
Foto Ellie Goulding dan Lorde saat berpesta bersama Katy Perry ~ kapanlagi.com

Kecurigaan publik makin bertambah saat Lorde menghapus foto serupa saat dirinya ikut dalam pesta bersama Katy Perry tersebut. Seperti yang diketahui Lorde juga merupakan salah satu penyanyi yang dikenal dekat dengan Taylor, sehingga terasa aneh jika dirinya tiba-tiba menghapus foto bersama rival Taylor secara tiba-tiba. Walau begitu, Ellie Goulding sendiri memberi sebuah penjelasan dibalik dirinya yang menghapus foto tersebut.

Aku menghapusnya karena aku terlihat jelek di sana. Aku menghapus foto-fotoku sendiri tiap waktu. Aku posting fotoku, lalu berpikir, ‘Tidak, aku terlihat jelek di sini’, lalu aku hapus” ujar Ellie. Walau begitu, nampaknya tak banyak netizen yang mempercayai alasan Ellie tersebut. Seperti yang diketahui, Taylor Swift kerap bersikap dingin terhadap orang-orang yang ia tak sukai. Wah wah, apa Ellie takut tak disukai oleh Taylor Swift juga?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...