Hapus Postingan Di sosmed, Aurel Hermansyah Berharap Keadaan kembali Seperti Semula

Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) serta pelantun lagu ‘Tanpa Bintang’ ini mengeluarkan semua isi curahan hatinya di sosmed. Isi curahan hati gadis berusia 17 tahun tersebut merupakan perasaan kecewa terhadap ibu kandungnya (KD) yang tidak hadir dalam perayaan acara ulang tahun ke-17 Aurel.

Aurel dan KD
Aurel dan KD

Beberapa jam setelah aurel memposting curahan hatinya melalui sosmed, ibu kandungnya yaitu Krisdayanti (KD) meluapkan kekesalannya dengan cara yang sama terhadap anak kandungnya tersebut karena merasa anaknya kurang sopan.

Namun kini, tidak ada lagi perseteruan diantara ibu dan anak tersebut, baik Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Mereka berdua kompak menghapus postingan yang sempat memanaskan suasan keluarga mereka. Aurel juga memposting foto baru di akun instagramnya yang menunjukkan keakraban keluarga besarnya.

“Aku hapus postingan kemaren karena sudah terlalu banyak comment yang ga enak untuk dibaca, niat aku cuma mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula,” ujar loly/Aurel saat mengunggah postingan barunya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.