Harapan Baekhyun Untuk EXO

Salah satu personil EXO, Baekhyun, menyatakan harapan mengenai EXO ke depannya. Dia mengatakan hal tersebut dalam acara ‘Entertainment Relay’.

Baekhyun EXO hanya memiliki harapan sederhana (foto: allkpop.com)
Baekhyun EXO hanya memiliki harapan sederhana (foto: allkpop.com)

“Dalam pikiranku, aku memiliki satu tujuan yang sederhana namun penting yaitu anggota EXO akan tetap melaju kedepannya seperti ini.” ujar Baekhyun saat disuruh memberikan tanggapan mengenai perayaan EXO ke empat sejak debut.

Tak hanya Baekhyun, anggota EXO lainnya, yaitu Kai dan Sehun juga berada disana. Kai mengatakan bahwa dia bangga dan senang bisa berada diacara tersebut.

EXO mulai debut pada tahun 2012, dimana ada 12 anggota yaitu Suho, Kris, Xiumin, Luhan, Lay, Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, Kai, Tao dan Sehun.Namun, sedikit demi sedikit anggota EXO mengalami perubahan dimulai Kris yang keluar, disusul Luhan dan terakhir Tao. Hanya Lay, personil EXO asal Cina yang masih bertahan.

Mulai dari 2012 banyak sekali kejadian maupun kontroversi yang melanda EXO seperti personil yang keluar, ulah sasaeng, personil yang berkencan dan isu-isu lainnya. Meski demikian, EXO masih tetap berada di puncak. Mereka membuktikan dengan berbagai penghargaan yang didapat. Salah satunya kemarin baru saja mendapatkan penghargaan album terbaik 2015 di pagelaran Melon Music Awards 2015 belum lagi ajang penghargaan yang lain yang akan datang. Mereka juga berhasil digandeng ‘Star Wars’ untuk soundtrack film mereka di Korea yang berjudul ‘Lightsaber’.