Harapan Ingin Mandiri dan Dewasa Aurel Hermansyah Di Usia 17 Tahun

Aurel Hermansyah yang merupakan putri sulung hasil dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 atau sweet seventeennya tadi malam (Sabtu, 29 Agustus 2015) di sebuah club di daerah Kemang, Jakarta.

Harapan Ingin Mandiri dan Dewasa Aurel Hermansyah Di Usia 17 Tahun - swadeka.com
Harapan Ingin Mandiri dan Dewasa Aurel Hermansyah Di Usia 17 Tahun – swadeka.com

Aurel pun tampak cantik dengan balutan gaun berwarna merah panjang hingga menyentuh lantai yang tentu saja berharga mahal tersebut. Pesta ulang tahun tersebut dihadiri banyak tamu termasuk para keluarga pihak Anang dan Krisdayanti serta Ashanty dan tentu saja teman-teman Aurel.

Saat pada posesi pemotongan kue oleh Aurel, Yuni yang merupakan kakak Krisdayanti sekaligus tante dari Aurel menyanyikan lagu ulang tahun untuk keponakannya tersebut. Tak hanya itu, Aurel juga menyampaikan harapannya di usia ke 17 tahun ini yakni ingin bisa hidup dewasa dan mandiri.

“Ingin tambah dewasa dan mandiri. Aku juga kan mau kuliah tahun ini, jadi harus mandiri,” harapan Aurel di perayaan sweet seventeennya tersebut.

Aurel juga menyatakan harapannya keinginanya yang ingin duduk di bangku kuliah di tahun ini. Tapi di hari spesial Aurel tersebut, sang Ibu kandung yakni Krisdayanti tak menghadiri pesta perayaan ulang tahun anaknya tersebut.