Harapan Raffi Terwujud, Nagita Slavina Lahirkan Anak Laki-laki

Dokter memprediksi Nagita Slavina akan melahirkan tanggal 20 Agustus, namun anak Raffi dan Nagita yang berjenis laki-laki justru lahir pada Sabtu (15/8) pukul 08:45 WIB. Saat melahirkan sang buah hati, Nagita atau Gigi menjalani persalinan secara caesar.

Nagita Lahirkan Anak Laki-laki
Nagita Lahirkan Anak Laki-laki

Ia melahirkan di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dengan didampingi suami tercinta, Raffi. “Pagi ini akhirnya ambil tindakan caesar, karena bayinya terlentang dan ari-arinya juga susah. Kontraksi semalaman karena mau normal. Bukaannya gak nambah,” ucap Amy Qanita, selaku ibunda Raffi

Dengan hadirnya anak laki-laki, harapan Raffi pun seolah terwujud. Sejak sang anak masih di dalam kandungan, Raffi sempat mengungkapkan impiannya agar bisa memiliki anak laki-laki.

Ada hal lucu jelang persalinan Gigi, Raffi nampak gugup sampai ia bolak-bolak ke kamar mandi. Sedangkan, Gigi malah terlihat rileks. Hal ini disampaikan sahabat dekat Raffi, Ruben Onsu.

“Saya tahu banget posisi Raffi, yang dibutuhkan itu support dari sahabat. Gigi jauh lebih rileks dan lebih santai, malah Raffi yang lebih nervous karena berapa kali masuk kamar mandi. Saya ajak ngobrol, ajak bercanda, dan support,” kata Ruben.

Kini, Raffi dan Gigi sudah resmi menjadi orangtua. Semoga saja anak yang dilahirkan Gigi bisa menjadi anak yang soleh, pintar, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Selamat Raffi dan Gigi!

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing