Harapan Tasya Kamila Sebagai Duta Lingkungan Hidup

Mantan artis cilik yang kini dikenal dengan nama Tasya Kamila ini kini memang telah tumbuh dewasa dan makin cantik saja. Tasya yang merupakan Duta Lingkungan Hidup tersebut itu pun belum lama ini mengikuti sebuah acara yang diadakan oleh Djarum Foundation yakni Trembesi 1.350 KM Merak-Banyuwangi dengan program Djarum Trees For Life (DTFL).

Harapan Tasya Kamila Sebagai Duta Lingkungan Hidup - viva.co.id
Harapan Tasya Kamila Sebagai Duta Lingkungan Hidup – viva.co.id

Di acara yang lingkungan hidup tersebut, Tasya pun turut serta melakukan penanaman yang terletak di lokasi kabupaten Situbondo dengan dihadiri oeh Bupati setempat yakni Dadang Wigiarto dan Ketua MUI Situbondo, KH Syaiful Muhyi.

“Ini pertama kalinya aku ke Situbondo. Ternyata enak juga, alun-alunnya luas. Nanti kala sudah ditanami pohon trembesi pasti lebih sejuk,” kata Tasya Kamila yang memiliki wajah yang imut.

Tasya pun menjelaskan bahwa penanaman pohon trembesi ini sangat bermanfaat dan tentunya memberikan nilai positif untuk warga setempat.

“Kegiatan penanaman pohon trembesi ini sangat positif sekali karena selain bermanfaat untuk masyarakat setempat, juga bermanfaat untuk masyarakat nasional dan global. Dengan kegiatan ini pula Djarum Foundation telah membantu pemerintah untuk mengurangi tingkat emisi di lingkungan,” ujar Tasya.

Harapan Tasya untuk acara ini ialah semoga masyarakat dan pemerintah setempat dapat melestarikan alam dan lingkungan setempat.

“Harapannya acara ini bukan hanya menjadi seremonial saja namun juga bisa dilanjutkan oleh semua masyarakat dan pemerintah demi menjaga kelestarian alam dan lingkungan,” pungkasnya.