Heboh, Harga Baju Ayu Ting-ting Ini Buat Netizen Saling Berdebat

Selain fashion Nagita Slavina yang selalu menjadi bahan perbincangan netizen, rupanya gaya berpakaian AYu Ting-ting rupanya juga tak luput dari perhatian publik. Seperti belum lama ini netizen kembali heboh membahas baju cantik yang dipakai Ayu. Semua berawal dari salah satu postingan akun fashion Ayu Ting Ting di Instagram.

(baca juga: Gaya Busananya di IFW 2017 Dikritik Netizen, Ayu Ting-ting Dibela Ivan Gunawan)

Ayu Ting-ting

Dalam akun @tingtingcloset, terlihat Ayu memakai salah satu sweater koleksi Zara. Akun itu menulis baju Cropped Striped Sweater With Gem Detail yang dipakai mantan kekasih Shaheer Sheikh ini dibanderol dengan harga Rp 699 ribu atau sekitar USD 50. Harga ini yang kemudian menjadi perdebatan netizen. Sejumlah netizen merasa janggal dengan harga baju cantik yang dipakai Ayu itu.

Salah satu akun gosip bahkan mengungkap bahwa harga baju Ayu hanya USD 22,99 atau sekitar Rp 306 ribu.  “Wahahahaha… Harga ga sampe 300rb ngaku2 600rb. Itu ngitungnya gmn ya?” sindir salah seorang netizen. “1 dolar =13.400 kalkulasi dr mn jadi 699 rb, emg dolar naek banyak yeee,” seru yang lain. “Mungkin itu mata uang goib sayy,” timpal yang lain lagi. Seolah menjawab tudingan ini, salah satu fans Ayu Ting Ting pun membagikan foto cross check harga baju tersebut.

(baca juga: Gara-gara Minta Didoakan Bertemu Bilqis, Istri Enji Jadi Sasaran Amuk Fans Ayu Ting-ting)

Di sana tertera USD 50 yang kabarnya dilansir dari salah satu situs belanja online. Berbagai pembelaan pun diberikan oleh netizen untuk ibu satu anak itu. “Haters mah gk cepek ya bikin kbr hoak,” seru netizen. “Haters bener2 the real fans kaki, baju, ketek n bla bla smua detail meratiinnya,” tulis yang lain. Sebelumnya, Ayu juga sempat menjadi sorotan lantaran kedapatan memakai jam tangan seharga Rp 200 juta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.