Terungkap! Inilah Tarif Endorse Ayu Ting-ting di Instagram

Tak hanya mengandalkan syuting, beberapa artis juga menjadikan Instagram sebagai salah satu sumber penghasilan mereka, yakni dengan endorse produk. Salah satunya seperti Ayu Ting-ting. Dengan followers yang mencapai 17 juta, tidak heran jika Ayu Ting-ting memasang tariff endorse dengan harga selangit.

Namun, tahukan kalian seberapa mahal tariff endorse yang ditentukan oleh Ayu? Kali ini terdapat bocoran kabar terbaru yang mengungkap tarif yang harus dipersiapkan owner online shop jika ingin mengajak kerjasama Ayu Ting Ting. Bocoran tarif tersebut diunggah oleh akun gosip @noona_bigos.

Dalam postingan ini tertera daftar lengkap biaya endorse untuk Ayu Ting Ting. Bagi online shop yang ingin mempromosikan produk non kecantikan dikenakan biaya sebesar Rp 9 juta untuk foto dan Rp 15 juta untuk format video.

Terungkap! Inilah Harga Endorse Ayu Ting-ting di Instagram

Sementara itu untuk produk kecantikan, endorse dalam bentuk foto tarifnya Rp 10 juta dan Rp 17 juta untuk video, fantastis bukan? Luar biasanya lagi semua hasil endorse ini hanya akan diunggah selama dua pekan.

Meskipun baru diunggah beberapa menit yang lalu. Namun postingan ini langsung banyak menarik perhatian para netizen dengan meninggalkan beragam komentar. Ada yang mengungkapkan harga yang dikenakan terlalu mahal. Lantaran seperti yang diketahui followers di akun Instagram pelantun ‘Sambalado’ ini banyak yang palsu

“Endorse segini mehong tapi followers kebanyakan ghoib ?!” tulis noona_bigos. “Ebuset Endorse aja mehong bener najong, mahalan endorsenya daripada harga produknya -_-,” tulis akun shintalestari94. Serupa dengan yang disampaikan akun asrinindi, “Ettttdahhhhh mahaaall beneeerrrrr.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.