Hari Pahlawan : Dinda Kanya Dewi Ingin Perankan Tokoh Pahlawan

Perayaan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2015 ini sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali bagi Dinda Kanya Dewi, artis dan pesinetron Indonesia. Bagaimana tanggapan Dinda tentang Hari Pahlawan?

Dinda Kanya Dewi sambut Hari Pahlawan
Dinda Kanya Dewi sambut Hari Pahlawan

“Saya pengen memerankan Christina Martha Tiahahu, pahlawan dari Maluku dan juga Dewi Sartika,” kata Dinda saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakara Selatan pada hari senin kemarin (9/11), seperti yang dilansir dari liputan6.com

Pemain sinetron Cinta Fitri ini mengungkapkan keinginannya yang berkenaan dengan peringatan Hari Pahlawan. Sebagai artis, dia sangat ingin memerankan tokoh pahlawan wanita Indonesia. Tokoh pahlawan wanita yang ia pilih adalah Christina Martha Tiahahu  dari Maluku dan juga Dewi Sartika.

Saat ini Dinda sedang merambah dunia teater. Kecintaannya di dunia akting tidak terlepas dari impiannya yang ingin memerankan tokoh pahlawan.

“Saya memang penasaran banget pementasan teater. Apalagi jika bertema biopik dengan karakter yang cukup kuat. Saya mau memerankan tokoh yang karakternya ada dan real karena tanggung jawabnya tinggi. Tokoh yang dikenal banyak orang,” ungkap Dinda.